Date

Selasa, 13 Maret 2012

Bkin ngiler desain baru nya ^^

Regza Tablet AT1S0 dan AT100

CHIP-Online-Taro-Hiyama-Toshiba-Regza-Tablet
Mr. Taro Hiyama, Chief Marketing Executive Toshiba memegang produk Regza Tablet saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Kamis, 8/12/2011.

CHIP.co.id - Pertarungan produk Tablet PC semakin menarik dengan kehadiran produk terbaru Toshiba Regza Tablet  AT1S0 dan AT100 berbasis Android, Kamis, 8/12/2011, di Jakarta. Toshiba memilih Indonesia sebagai negara pertama di ASEAN yang jadi tempat peluncuran produk tersebut.
"Tablet Regza AT1S0 adalah perangkat portabel berbasis Android sempurna dengan ukuran layar dan berat ideal untuk konsumen apapun," kata Masaaki Osumi, Toshiba's Executive Officer, Corporate Senior Vice President, President and CEO of Digital Products and Services Company.
Saat peluncuran produk ini turut hadir dari Jepang, Mr.Taro Hiyama, Chief Marketing Executive Toshiba.
CHIP-Online-Toshiba-Regza-Tablet-AT1S0

Regza Tablet AT1S0
Tablet ini memiliki berat kurang dari 400 gram, dilengkapi prosesor 1 Ghz NVIDIA Tegra 2, RAM 1 Gb DDR2, memori internal hingga 16 Gb dan layar sentuh LCD 7 inci, 1280 x 800 pixel dengan LED backlight. Untuk koneksi internet, AT1S0 bisa menggunakan Wi-Fi, dan HSPA 3,5G. Selain disertai Bluetooth, tablet ini menyediak port Mini-USB, Micro HDMI, Micro-SD dan docking port. Tablet ini menyediakan dua kamera di depan dan belakang. Kamera 5 Megapixel tersedia di bagian belakang tablet, sedangkan di bagian depan tersedia kamera 2 Megapixel. Semua fitur ini berjalan di platform Android 3,2 Honeycomb. Produk ini dijual dengan harga 5,9 juta rupiah.
CHIP-Online-Toshiba-Regza-Tablet-AT100
Regza Tablet AT100
Perbedaan produk ini dengan Regza Tablet AT1S0 adalah dari ukuran layar sentuhnya, 10 inci, platform Android 3,1 Honeycomb dan memori internal hingga 32 Gb. Perbedaan lain adalah tersedia port USB 2.0, HDMI, dan SD Card Reader berukuran standar, selain mini USB dan docking port. Tablet ini juga memasang dua kamera di depan dan belakang, masing-masing 2 Megapixel dan 5 Megapixel. Prosesor yang digunakan dan memori juga sama, 1 Ghz NVIDIA Tegra dan RAM 1 Gb. Regza Tablet AT100 juga menyediakan sarana koneksi Wi-Fi, Bluetooth dan HSPA 3,5G. Tablet ini memiliki berat 765 gram. Produk ini dijual dengan harga 6,9 juta rupiah.
Tablet dengan Konten Lokal
Bagi pengguna Regza Tablet AT1S0 dan AT100 dapat langsung menikmati konten lokal dari Indonesia. Toshiba bekerja sama dengan Grup Gramedia Majalah menyediakan 8 aplikasi yang telah tersedia di tablet tersebut. Aplikasi yang tersedia adalah Sajian Sedap, Nova, Intisari, Idea, Sinyal, Dunia Soccer, CHIC, Gramedia Lite. Aplikasi Gramedia Lite memberikan kemudahan membaca majalah dan tabloid terbitan Gramedia Majalah sepuasnya selama 1 bulan dengan insentif tambahan untuk harga promosi jika berlangganan. Selain itu aplikasi lain dari Sajian Sedap, Nova, Intisari, Idea, Sinyal, Dunia Soccer, dan CHIC bisa dinikmati gratis berupa informasi resep, skor pertandingan, gaya hidup, ide dekorasi rumah dan masih banyak lagi.
Tablet Toshiba Regza AT1S0 dan AT100 telah tersedia di Toko Buku Gramedia.

 

0 komentar: