Date

Jumat, 21 Oktober 2011

Bukti ANTIKRISTUS (Kristen) = DAJJAL (Islam) = Simbol ISRAEL

Bukti ANTIKRISTUS dalam ajaran Kristen = DAJJAL dalam ajaran Islam = Simbol bendera ISRAEL
Mat 7:15 – “‘Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas”.
Bendera Israel
Makna bendera Israel
Bendera Israel
Arsitek kejahatan ini benar-benar ada, dan “mata satu” di dalam piramida.. adalah mata… tidak hanya “mata HORUS” tetapi juga “mata LUCIFER”… Dan jika kalian melihat simbologi di London, jika kalian lihat hotel Illuminati “Luxor” di Las Vegas… Jika kalian lihat struktur-struktur diseluruh dunia, mereka telah memberitahu kita… apa yang sedang mereka lakukan, mereka telah memperkenalkan diri mereka… Kita sedang mengenali “musuh” kita… Kita “Telah” mengenali musuh kita!!

Incoming search terms for the article:

dajjal,dajjal asli,bendera israel,simbol dajjal,lambang dajjal,lambang israel,anti kristus,dajjal menurut kristen,dajjal islam,tingkasan khotbah kristen,antikristus 666,israel,simbol israel,dajjal di indonesia,apa beda paus dan dajal,gambar dajjal islam,lambang antikristus,dajjal dalam islam,dajjal dalam kristen,israel dajjal,antichrist symbol,simbol kristen,BARCODE ZIONIS ISRAEL,symbol of dajjal pictures,Makna Bendera Israel,illuminati spongebob dan simbol antikris,makna lambang israel

0 komentar: